Belajar Tutorial Mari Belajar Desain Grafis dengan Photoshop

Sudah lama saya mengenal Photoshop, dan sudah lama pula saya berguru (sendiri) bagaimana menggunakan software grafis tercanggih (menurutku) ini. Namun keterbatasan waktu dan sumber yang mampu dijadikan referensi, membuat pembelajaran yang saya lakukan kurang maksimal. Bahkan stagnan di pemahaman dasar Photoshop saja.

Di internet, ada sejuta tumpuan daerah yang mampu digunakan untuk berguru Photoshop. Dengan kemauan keras, waktu luang, dan - tentu saja - koneksi internet, saya akan mencoba mempelajari desain grafis dengan Photoshop ini secara lebih intens.


Semua yang saya tulis di blog ini merupakan pembelajaran yang saya lakukan, dari banyak sekali sumber yang terserak di internet, dan mungkin kurang runut. Jika kebetulan ada yang sedang berguru Photoshop, dan merasa memperoleh manfaat dari blog ini, mari kita sama-sama berguru desain grafis dengan Photoshop.


0 Response to "Belajar Tutorial Mari Belajar Desain Grafis dengan Photoshop"

Post a Comment