Belajar | Tutorial | Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis

Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis Katalog

indonesiacoreldraw - Selamat menunaikan ibadah puasa sebelumnya teman-teman, memang ya aku agak jarang update blognya alasannya yaitu kesibukan aku didunia positif lebih sibuk daripada dunia maya.


Sebagai permohonan maaf saya, aku bagikan menu yang aku design dari konsumen aku sendiri untuk sobat-sobat corel baik pemula maupun sudah profesional sebagai materi rujukan design.

Penampakannya seperi gambar dibawah ini :

Menu Depan

Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis Depan

Menu Belakang

Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis Belakang

Keterangan :
Format : Corel Draw X4
Upload : Google Drive
Font : KG Blank Space Family silakan unduh disini untuk menghindari missing font
Password : TIDAK ADA PASSWORD
Link Unduh : https://goo.gl/6hDVHY

Terima kasih sebelumnya ya sobat-sobat corel lovers, supaya menu dari Kampung Rasa ini dapat menambah rujukan sobat dalam design sobat silakan dipergunakan sesuai kebutuhan sobat. Apabila ada kesulitan unduh filenya tinggalkan pesan saja dikomentar.

Undangan Gratis Format Corel Draw :

1 Response to "Belajar | Tutorial | Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis"

  1. The new, amazing titanium app for iPhone & iPad
    The new, amazing titanium app for iPhone & iPad. micro touch titanium trim See the new, amazing titanium app for burnt titanium iPhone 2020 ford edge titanium for sale & iPad. -Titanium-arts.com -iPhone & iPad -The iPhone & iPad -The infiniti pro rainbow titanium flat iron iPhone titanium scrap price

    ReplyDelete